Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pembangunan Rumah Sakit Dimulai
Puskemas Pindah ke Pesanggrahan

Pembangunan Rumah Sakit Dimulai
Puskemas Pindah ke Pesanggrahan

Posted by Media Bawean on Rabu, 11 September 2013

Media Bawean, 11 September 2013


Pembangunan Rumah Sakit Tipe D di Pulau Bawean sudah dimulai, letaknya di Puskesmas Sangkapura di Jalan Pendidikan, Pulau Bawean.

Aktivitas UPT. Puskesmas Sangkapura dipindah ke Pesanggrahan Bawean yang letaknya di Dusun Pacinan, desa Sawahmulya, Sangkapura, Gresik.

Hari ini (rabu, 11/9/2013) pindah tempat yang dimulai sejak kemarin, langsung melayani rawat jalan bertempat di Pesanggrahan Bawean yang biasa dijadikan penginapan pemerintah daerah Kabupaten Gresik.

Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura, dr. Tony S. Hartanto ditemui Media Bawean (11/9/2013), mengatakan aktivitas pertama yang dilakukan oleh seluruh pegawai kesehatan di kecamatan Sangkapura melayani rawat jalan, selanjutnya besok (kamis, 12/9/2013) pelayanan rawat inap akan dipindah juga ke Pesanggrahan.

"Bangunan Pesanggrahan sudah disekat menggunakan triplek untuk perkantoran sementara UPT. Puskemas Sangkapura,"katanya.

"Untuk kamar 1 dan 2 yang khusus Bupati dan Wakil Bupati Gresik tetap terkunci rapat tidak dipergunakan,"ujarnya.

Acara selamatan perpindahan kantor sementara akan diselenggarakan besok malam (kamis, 12/9/2013) bertempat di Pesanggrahan Bawean.

"Walaupun kantor pelayanan Puskesmas Sangkapura dipindah ke Pesanggrahan, pelayanan tetap dinomor satukan untuk melayani masyarakat,"paparnya.

"Diberitahukan kepada seluruh warga, khususnya pasein yang ingin berobat dipersilahkan untuk datang langsung ke Pesanggrahan sebagai tempat sementara Puskesmas Sangkapura,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean