Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » PS. Bimantara U-17 Walk Out
PS. Putra Bahari Sebagai Juara I

PS. Bimantara U-17 Walk Out
PS. Putra Bahari Sebagai Juara I

Posted by Media Bawean on Selasa, 03 September 2013

Media Bawean, 3 September 2013


Final Turnamen Sepak Bola U-17, PS. Putra Bahari asal Pateken vs PS. Bimantara asal Duku di Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, yang disenggarakan hari minggu (31/8/2013), bertempat di Lapangan KONI Sangkapura.

Pertandingan yang dihadiri Muspika kecamatan Sangkapura, beserta ratusan penonton berakhir dengan aksi walk out oleh PS. Bimantara dibabak kedua dengan skore imbang 1-1.

PS. Bimantara berhasil mengalahkan PS. Putra Bahari dibabak pertama, selanjutnya gol balasan dari PS. Putra Bahari dicetak babak kedua, sehingga imbang 1-1.

Ketika pertandingan masih berlangsung, Official PS. Bimantara memasuki lapangan untuk melakukan protes tidak menerima keputusan wasit. Akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning yang diberikan kepada official yang memasuki dalam lapangan. Selanjutnya pendukung PS. Bimantara memasuki lapangan dan mengajak seluruh pemainnya untuk pulang.

Menjelang waktu pertandingan selesai, wasit meniupkan peluit melanjutkan pertandingan yang diakhiri tendangan ke gawang PS. Bimantara oleh pemain asal PS. Putra Bahari, sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Setelah pertandingan selesai, panitia memberikan hadiah kepada seluruh pemenang yang diserahkan oleh Muspika kecamatan Sangkapura.

Abd. Adhim (Camat Sangkapura) dalam sambutannya memberikan apreasiasi atas terselenggeranya turnamen sepak bola U-12 dan U-17. "Semoga kedepan bisa ditingkatkan kembali untuk menggali bibit olahraga sepak bola di Pulau Bawean,"katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean