Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Berkas Bacok Segera Dilimpahkan
Ke Kanit Laka Polres Gresik

Berkas Bacok Segera Dilimpahkan
Ke Kanit Laka Polres Gresik

Posted by Media Bawean on Jumat, 04 Oktober 2013

Media Bawean, 4 Oktober 2013

Bagaimana kelanjutan peristiwa sepeda motor yang menabrak Bacok asal Pulau Gili, Pulau Bawean, Gresik, sampai tewas ditempat?

AKP. H. Zamzani, SH. dihubungi Media Bawean (kamis, 3/10/2013) mengatakan kasus tabrakan yang terjadi Maemmak, dekat Labuhan sudah dilimpahkan ke Kanit Laka Polres Gresik.

"Peristiwa sepeda motor yang menabrak Bacok sampai meninggal dunia ditempat, nantinya seluruh berkas akan dikirim ke Kanit Laka Polres Gresik,"katanya.

Menurut Kapolsek, perkara ini tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan di Pulau Bawean, sebab korbannya meninggal dunia. "Segalanya dilimpahkan ke Kanit Laka di Polres Gresik,"ujarnya.

"Sekarang masih pemeriksaan saksi, proses masih berlanjut sampai berkas sempurnah,"paparnya.

Masalahnya menurut AKP. H. Zamzani, SH. yaitu antara pengendara dan dibonceng masih sama-sama mengaku yang dibonceng. "Lalu siapa yang mengendarainya? masih butuh pengembangan untuk menentukan antara pengendara dan orang yang dibonceng,"terangnya.

Perlu diketahui, Bacok meninggal dunia hari selasa (1/10/2013) akibat ditabrak sepeda motor di jalan raya maemmak, dekat Labuhan. Akibat ditabrak sepeda motor, jenazah Bacok ditemukan ditengah sawah oleh warga setempat setelah kejadian. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean