Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » H. Arfa'e Kembali Meraih Kalpataru
Perintis Pasir Putih Pulau Bawean

H. Arfa'e Kembali Meraih Kalpataru
Perintis Pasir Putih Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 23 November 2013

Media Bawean, 23 November 2013 


H. Arfa'e asal desa Sukaoneng, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik kembali mempertahankan penghargaan Kalpataru yang telah diterimanya.

Melalui surat dari Kementrian Lingkungan Hidup yang diterima Camat Tambak (kamis, 21/11/2013), H. Arfa'e dinyatakan berhak untuk menerima penghargaan Kalpataru berkelanjutan. Tokoh yang dikenal sudah merintis lingkungan Pasir Putih sejak usia 16 tahun ini melakukan tanpa menerima gaji alias tanpa pamrih.

Melalui tangan H. Arfa'e, kawasan Pasir Putih tetap terjaga dengan baik, dan panorama keindahan pasir putih memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata.

H. Imam, Camat Tambak (sabtu, 23/11/2013), mengatakan optimis ketika dilakukan seleksi ulang untuk mempertahankan penghargaan Kalpataru. "Dibuktikan lingkungan pasir putih yang dirintis oleh H. Arfa'e tetap terjaga, dengan kondisi lebih baik,"katanya.

"Atas nama Camat Tambak mengucapkan terima kasih atas kegigihan H. Arfa'e dalam mempertahankan penghargaan Kalpataru yang diterimanya. Semoga keberhasilan yang diterima bisa dicontoh, dengan harapan kedepan banyak penghargaan diterima oleh warga Pulau Bawean,"paparnya.

Keberhasilan H. Arfa'e juga tak lepas dari koordinasi Muspika kecamatan Tambak, bersama kepala desa bersama perangkat desa Sukaoneng. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean