Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » KMP Gili Iyang Berangkat ke Bawean
Tiket Kapal Dijual Antri Secara Teratur

KMP Gili Iyang Berangkat ke Bawean
Tiket Kapal Dijual Antri Secara Teratur

Posted by Media Bawean on Kamis, 16 Januari 2014

Media Bawean, 16 Januari 2014


KMP. Gili Iyang milik PT. ASDP Indonesia (Persero) mulai operasi perdana dari Paciran tujuan Pulau Bawean, berangkat jam 12:12 WIB. hari rabu (15/1/2014).

Kapal bersubsidi bersumberkan APBN dalam pelayaran perdana telah mengangkut penumpang sebanyak 206 orang dari Paciran tujuan Pulau Bawean. 

Sedangkan penjualan tiket di Pulau Bawean, dibuka mulai jam 13.00 WIB. di Terminal Penumpang Pelabuhan Baru Pulau Bawean. Terlihat antrian calon penumpang KMP. Gili Iyang jurusan Pulau Bawean - Gresik yang akan berangkat hari kamis (16/1/2014).

Suhaemi dari PT. ASDP Indonesia (Persero) mengatakan jumlah penumpang dari Paciran tujuan Pulau Bawean sebanyak 206 orang, sedangkan penjualan tiket di Pulau Bawean masih ada sisa sebanyak 50 tiket dari kapasitas muat penumpang sebanyak 203 orang.

"PT. ASDP Indonesia (Persero) akan menjual tiket melalui satu pintu tanpa ada agen. "Tiket akan dijual sehari sebelum keberangkatan, jam 13.00 WIB. dengan sistem antri secara teratur kemudian menunjukkan kartu identitas untuk membeli tiket,"ujarnya.

Heny asal Gresik menyatakan pembelian tiket KMP Gili Iyang termasuk lumayan bagus, transparan dan terbuka dengan sistem antri. "Harga tiket Rp.69.000 ditambah biaya pas Rp.5.000, menjadi Rp.74.000,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean