Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Maulid Warga Bawean di Gresik
Door Prize Paket Umrah ke Mekkah

Maulid Warga Bawean di Gresik
Door Prize Paket Umrah ke Mekkah

Posted by Media Bawean on Kamis, 23 Januari 2014

Media Bawean, 23 Januari 2014 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang diselenggarakan oleh Kerukunan Warga Bawean Gresik (KWBG), tanggal 9 Februari 2014, bertempat di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEB) Gresik, telah mempersiapkan door prize ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Direktur Utama Atria Tour & Travel PT. Andromeda Atria Wisata H. Zainal Abidin kepada Media Bawean (22/1/2014) mengatakan door prize ibadah umrah sudah dipersiapkan untuk peserta yang hadir dalam acara peringatan maulid di Gresik. 

"Adapun soal tekhnis pengaturan pengundian door prize diserahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana,"kata calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem nomor urut 1 di Dapil I (Surabaya dan Sidoarjo).

H. Zainal Abidin menyatakan door prize ibadah umrah merupakan wujud dukungan serta partisipasi atas terselenggaranya kegiatan warga Pulau Bawean. Sebelumnya, Atria Tour & Travel PT. Andromeda Atria Wisata sudah seringkali memberikan door prize umrah, seperti kegiatan pertemuan Warga Bawea se- Pulau Jawa yang telah diselenggarakan di Gresik, Probolinggo, dan Solo, termasuk dalam acara Peringatan Maulid Internasional yang diselenggerakan di Pulau Bawean.

"Atas nama warga Gresik, sekarang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Dapil I Surabaya dan Sidoarjo, sudah selayaknya mendapatkan dukungan dari warga asal Gresik. Tujuannya demi kebaikan bersama mewujudkan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Gresik,"paparnya.

Syafir Yaqub, Sekretaris Panitia Peringatan Maulid di Gresik, mengapreasiasi atas dipersembahkannya paket ibadah umrah untuk 1 orang peserta sebagai door proze dari Atria Tour & Travel PT. Andromeda Atria Wisata.

"Sistem pengundiannya, bagi peserta yang membawa angkatan maulid, akan memperoleh kupon untuk mengikuti undian. Peserta darimanapun asalnya dipersilahkan untuk ikut serta untuk mendapatkan kupon door prize paket umrah ke tanah suci Mekkah,"jelasnya.

Untuk sekarang ini, menurut Syafir sudah ada sekitar 100 peserta asal Gresik sudah siap mengilkuti peringatan maulid dengan membawa angkatan, termasuk dari Surabaya dan Sidoarjo sudah banyak yang siap hadir dalam acara peringatan maulid warga Bawean bertempat di Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean