Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Beda Dukungan Caleg di Bawean
Hubungan Keluarga jadi Putus

Beda Dukungan Caleg di Bawean
Hubungan Keluarga jadi Putus

Posted by Media Bawean on Rabu, 26 Februari 2014

Media Bawean, 26 Februari 2014

Kondisi politik di Pulau Bawean menjelang pemilihan umum (pemilu) legislatif 2014 mulai memanas. Antar pendukung, khususnya tim sukses calon legislatif sudah mengatur strategi untuk pemenangan  caleg yang diusungnya.

Ironisnya, antar pendukung caleg di Pulau Bawean, sudah mulai mengatur jarak hubungan persahabatan. Sebelumnya selalu terlihat bersama, setelah masing-masing mengusung caleg yang berbeda partai sudah menunjukkan ketidakharmonisan, sampai tidak tegur sapa.

Alasan putusnya hubungan disebabkan berbeda dukungan, sementara suara yang diharapkan dalam kawasan (kampung) yang sama. 

Bukan hubungan pertemanan saja bisa putus, ada pengakuan salah satu pendukung caleg mengaku sudah putus hubungan kekeluargaan sama adik kandungnya sendiri. Penyebabnya berbeda dukungan calon legislatif yang diusungnya. "Andaikata adikku mendukung pilihanku, hubungan keluarga tidak akan retak seperti sekarang ini,"katanya.

"Sudah kubilang, kalau mendukung caleg tujuannya mencari uang, dipersilahkan minta saja berapa nominal yang diinginkan. Tapi, kenyataannya tidak mau menyatukan dukungan. Akhirnya hubungan kekeluargaan putus,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean