Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Mayat Tanpa Kepala di Pesisir Bawean

Mayat Tanpa Kepala di Pesisir Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 15 Februari 2014

Media Bawean, 15 Februari 2014


Mayat tanpa kepala ditemukan warga dipinggir pesisir pantai desa Terlukjatidawang, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (jum'at, 14/2/2014).

Kondisi mayat sebagian terbenam dipasir ditemukan oleh Amran (40 tahun) asal Telukjati, jam 05.30 WIB. Selanjutnya Amran memberitahukan kepada warga sekitarnya tentang adanya mayat dipinggir pantai.

Spontan warga desa Telukjatidawang menjadi heboh dengan adanya penemuan mayat tanpa kepala. Dalam waktu singkat sudah banyak warga berdatangan untuk melihat langsung kondisi mayat yang tidak dikenal.

AKP. Susantoro, Kapolsek Tambak dihubungi Media Bawean, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa kepala dipinggir pantai desa Telukjatidawang, kecamatan Tambak, Pulau Bawean.

Menurutnya, kondisi mayat sudah sulit dikenali sehubungan kepala sudah hilang, termasuk bagian badan hanya bagian tubuh, tangan dan kaki saja yang utuh, itupun dagingnya sudah tidak ada.

Ditanya apakah mayat tanpa kepala termasuk ABK KM. Pulung 2 asal Batang Jawa Tengah? Kapolsek Tambak menjawab tidak bisa memastikan mayat itu asalnya darimana, sehubungan kondisi badan sudah hancur dan sulit dikenalinya.

Setelah pemeriksaan oleh pihak berwajib selesai, mayat dimakamkan oleh warga desa Telukjatidawang di pemakaman umum. (bst).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean