Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Respon Biasa & Merasa Kecewa
Kedatangan Rhoma Irama di Bawean

Warga Respon Biasa & Merasa Kecewa
Kedatangan Rhoma Irama di Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 06 Maret 2014

Media Bawean, 6 Maret 2014

Kedatangan Rhoma Irama di Pulau Bawean, Gresik (rabu, 5/3/2014) telah mengobati rasa rindu penggemar setianya.

Sebagian warga Pulau Bawean merasa kecewa berat, karena Rhoma Irama tampil singkat dalam menyampaikan ceramah dalam tabligh akbar di Lapangan Tambak dan Lapangan Daun.

Lebih kecewa lagi bagi warga yang datangnya terlambat ditempat acara, sehubungan undangan tertulis jam 12.30 WIB. Sedangkan Rhoma Irama tampil berceramah di lapangan Daun, mulai jam 12.00 WIB.

Banyak penggemar raja dangdut, merasa kecewa sampai tengah perjalanan menuju lapangan desa Daun, ternyata acara tabligh akbar sudah selesai. Melihat banyak pengunjung sudah kembali, akhirnya diputuskan putar balik di tengah jalan lalu kembali ke rumah.

Ending asal Beringinan, Sungaiteluk, mengaku sudah berangkat bersama isterinya menuju lapangan desa Daun, sampai ditengah perjalanan ternyata acara sudah selasai dan melihat banyak pengunjung lain yang pulang.

Media Bawean meminta pendapat tentang kedatangan Rhoma Irama di Pulau Bawean, kepada 1.500 teman BBM Info Bawean. Hasilnya, ada beberapa responden menjawab biasa saja, juga merespon luar biasa dan sebagian merasa kecewa karena tidak berjumpa raja dangdut.

Sebagian responden menanggapi kedatangan Rhoma Irama ke Pulau Bawean cuman mencari dukungan atau suara untuk partainya, kunjungan politik saja.

Respon berikutnya, kunjungan Rhoma Irama tergolong sangat istimewa sebagai calon presiden mau berkunjung ke Pulau Bawean.

Pendapat lainnya, menyatakan kedatangan Rhoma Irama memberikan hiburan kepada warga Pulau Bawean, tapi sayangnya beliau menyanyi cuman sebentar saja. Lumayan bisa melepas kerinduan kepada Rhoma Irama. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean