Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pasukan Pengamanan Pemilu 2014
Disambut Tumpeng lalu Ramah Tamah

Pasukan Pengamanan Pemilu 2014
Disambut Tumpeng lalu Ramah Tamah

Posted by Media Bawean on Senin, 07 April 2014

Media Bawean, 7 April 2014


Pasukan pengamanan Pemilu sudah tiba di Pulau Bawean (hari minggu, 6/4/2014), sebanyak 28 orang anggota kepolisian dari Polres Gresik, dengan rincian 18orang di kecamatan Sangkapura, dan 10 orang di kecamatan Tambak.

Anggota kepolisian dari Polres Gresik sampai di kantor Polsek Sangkapura disambut Kapolsek AKP. H.Zamzani bersama anggotanya. Diawali pembacaan do'a, dilanjutkan pemotongan tumpeng lalu digelar acara makan bersama. Setelahnya dilanjutkan apel pengamanan pemilu 2014 di kecamatan Sangkapura.

Malam harinya, bertempat di Pendopo kecamatan Sangkapura digelar acara ramah tamah Muspika bersama seluruh pasukan pengamanan Pemilu 2014, terdiri dari anggota kepolisian bersama anggota TNI.

Abdul Adim, Camat Sangkapura dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh pasukan pengamanan Pemilu 2014 di Pulau Bawean. Menurutnya, ramah tamah bertujuan mempererat hubungan silaturrahim bersama seluruh instansi, khususnya jajaran Muspika kecamatan Sangkapura bersama seluruh anggota atau stafnya.

Kapolsek Sangkapura, AKP. H. Zamzani, SH. dalam sambutannya mengajak kepada yang hadir dalam acara ramah tamah untuk menjalin hubungan silaturrahim. Dengan mengeluarkan nash Al Qur'an, beliau menegaskan manusia sebagai makhluk sosial dianjurkan agar selalu kerjasama yang baik dan menghindari adanya permusuhan.

Kapten Abdul Karim, Komandan Koramil Sangkapura, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pasukan pengamanan pemilu untuk melaksanakan tugas secara baik. Menurutnya, unsur TNI dalam pengamanan hanya diluar dengan jarak jauh, sedangkan anggota kepolisian menjaga langsung untuk pengamanan di dalam. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean