Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » KM. Satya Kencana Singgah di Bawean
Pemilih Pilpres Senang Tidak Golput

KM. Satya Kencana Singgah di Bawean
Pemilih Pilpres Senang Tidak Golput

Posted by Media Bawean on Senin, 07 Juli 2014

Media Bawean, 7 Juli 2014


Lega rasanya calon penumpang kapal asal Pulau Bawean yang tertahan berhari-hari di Gresik, setelah tadi malam (7/7/2014) sudah terangkut naik KM. Satya Kencana III milik PT. Dharma Luatan Utama (DLU) melalui Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Ratusan calon penumpang turut berlayar setelah mendapatkan informasi adanya kapal bantuan untuk mengangkut pasukan pengamanan pemilu pilres di Pulau Bawean.

Terlihat antusias calon penumpang untuk segera pulang kampung, alasannya untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 9 Juli 2014. Desy asal Kotakusuma, Sangkapura mengatakan sudah tidak golput lagi karena sudah turut berlayar naik KM. Satya Kencana III.

Hal Senada diungkapkan oleh Iin, guru SMAN I Sangkapura menyatakan bersyukur bisa pulang ke Pulau Bawean, setelah beberapa hari tertahan di Gresik menunggu kapal.

Mengetahui pemilik kapal termasuk pendukung calon Presiden nomor urut 1, spontanitas banyak calon penumpang diatas kapal menunjukkan satu jari ketika disapa Media Bawean.

Sehubungan banyaknya calon penumpang, ada sebagian akhirnya kembali ke Gresik sehubungan tidak mendapatkan tiket untuk berlayar.

Dalam perjalanan, cukup terasa besarnya gelombang di perairan laut jawa. KM. Satya Kencana III terasa ditelinga ketika terjadi benturan keras melawan gelombang yang membuat banyak penumpang yang mabuk laut. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean