Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Tambak Menggelar Buka Puasa Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat

Polsek Tambak Menggelar Buka Puasa Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat

Posted by Media Bawean on Selasa, 15 Juli 2014

Media Bawean, 15 Juli 2014


Momentum memperingati hari bhayangkara dan tasyakuran atas selesainya pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) pemilihan presiden, Polsek Tambak, Pulau Bawean, Gresik menggelar acara berbuka puasa bersama ulama, umara dan tokoh masyarakat, hari senin (14/7/2014).

Tasyakuran bertempat di Mushollah Polsek Tambak dihadiri Muspika kecamatan Tambak, kepala desa se-kecamatan Tambak, kepala instansi pemerintahan di kecamatan Tambak, dan tokoh masyarakat. Tampil KH. Aman Yamin menyampaikan tausyiah tentang hikmah ibadah puasa.

AKP. Susantoro, Kapolsek Tambak mengatakan acara digelar dalam rangka memperingati Bhayangkara, serta tasyakuran atas selesainya pelaksanaan pemilu pilres yang aman.

Hadir 100 tokoh masyarakat dalam acara tasyakuran, Kapolsek Tambak mengapresiasi atas kekompakan tokoh masyarakat kecamatan Tambak. "Kerjasama antara ulama dan umara merupakan kunci dalam menegakkan supresmasi hukum, termasuk menjaga keamanan dan ketertiban,"katanya.

Atas kinerja baiknya, AKP. Susantoro dalam pertemuan diminta oleh tokoh masyarakat kecamatan Tambak untuk senantiasa betah dan bersedia untuk bertugas yang lama di wilayah kerjanya. Merespon harapan tokoh masyarakat, Kapolsek Tambak mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerjasama seluruh tokoh masyarakat Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean