Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » CSR Bank Jatim Cabang Bawean
400 Paket Bantuan Sembako & 25 Tenda

CSR Bank Jatim Cabang Bawean
400 Paket Bantuan Sembako & 25 Tenda

Posted by Media Bawean on Rabu, 16 Juli 2014

Media Bawean 16 Juli 2014


Bank Jatim Cabang Bawean, Kabupaten Gresik telah menggelontorkan CSR berupa berupa sembako dan tenda untuk pedagang kaki lima.

CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Jatim Cabang Bawean diserahkan Wakil Bupati Gresik, Moch. Qosim, didampingi Herijadi Widodo (Kepala Bank Jatim Bawean), bersama Muspika kecamatan Sangkapura, dalam acara safari ramadhan bertempat di masjid desa Daun, kecamatan Sangkapura, hari sabtu (12/7/2014).

Sebagai perusahaan perbankan terbesar di Pulau Bawean, Bank Jatim telah menyalurkan CSR berupa bantuan sembako sebanyak 400 paket untuk keluarga miskin di Pulau Bawean, serta 25 buah tenda untuk pedagang kaki lima.

Herijadi Widodo, Kepala Bank Jatim Bawean ditemui Media Bawean, mengatakan CSR disalurkan dalam rangka mewujudkan permohonan melalui Camat Sangkapura. Menurutnya ada 400 paket bantuan sembako untuk keluarga miskin dan 25 buah tenda untuk pedagang kaki lima.

"Merespon permohonan tersebut, Bank Jatim telah menyalurkan CSR tahun 2014 sebesar Rp.94.000.000,"katanya.

"Sebagai wujud kerjasama, Bank Jatim siap untuk membangun dan memajukan Pulau Bawean, khususnya kemajuan pertumbuhan perekonomian,"ujarnya.

Abdul Adim, Camat Sangkapura mengapresiasi atas dikucurkannya CSR Bank Jatim Cabang Bawean berupa bantuan sembako dan tenda untuk pedagang kaki lima. "Bukti keperdulian sudah diwujudkan dalam  bentuk bantuan sembako. Tujuannya untuk meringankan beban tanggungjawab yang dipikul oleh warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,"paparnya.

"Bantuan sembako akan disalurkan kepada keluarga tidak mampu, bersamaan waktu pelaksanaan menunaikan ibadah puasa,"tuturnya.

Lebih lanjut Camat Sangkapura menyatakan bantuan tenda untuk pedagang kaki lima mempunyai manfaat besar untuk menertibkan pedagang di Alun-Alun Sangkapura. "Seluruh pedagang kaki lima yang buka waktu sore hari sampai malam hari bertempat di sekitar Alun-Alun akan memakai tenda bantuan CSR Bank Jatim Cabang Bawean,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean