Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Agenda Kunjungan Bupati Gresik
Meresmikan 2 Ponpes di Pulau Bawean

Agenda Kunjungan Bupati Gresik
Meresmikan 2 Ponpes di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 22 Oktober 2014

Media Bawean, 22 Oktober 2014

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama Wakil Bupayi Gresik Moch. Qosim, dalam kunjungannya ke Pulau Bawean besok (kamis, 23/10/2014), direncanakan akan meresmikan 2 Pondok Pesantren di Pulau Bawean.

2 Pondok Pesantren letaknya di Desa Daun, kecamatan Sangkapura, yaitu Pondok Pesantren di Kalimalang dengan pengasuh Ustadz Naziruddin dan Pondok Pesantren di Daun Timur.

Camat Sangkapura, Abdul Adim mengatakan kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati dalam rangka Peringatan Hari Nusantara XV yang dipusatkan di Pulau Bawean.

Selain agenda tersebut, Bupati dan Wakil Bupati akan meresmikan Pondok Pesantren yang letaknya di Dusun Kalimalang, desa Daun, pada hari kamis malam jum'at (23/10/2014).

"Besoknya (jum;at, 23/10/2014), beliau akan berkunjung ke Pulau Gili  dan shalat jum'at di masjid Gili. Dalam kunjungan juga akan diserahkan bantuan untuk madrasah Pulau Gili,"katanya.

"Selanjutnya hari jum'at malam sabtu, sesuai rencana kegiatan akan meresmukan Pondok Pesantren Darussalam di Dusun Daun Timur, desa Daun,"paparnya.

Untuk persiapan kunjungan, Muspika Sangkapura sudah melakukan persiapan dengan mengunjungi lokasi tempat peresmian 2 Pondok Pesantren di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean