Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Menyapa Pemain Terbaik
Turnamen Bola Voli HIVOB Cup 2014

Menyapa Pemain Terbaik
Turnamen Bola Voli HIVOB Cup 2014

Posted by Media Bawean on Rabu, 08 Oktober 2014

Media Bawean, 8 Oktober 2014

Syaifullah alias Said (19 th,), pemain DVC JUNIOR asal Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik ditetapkan sebagai pemain terbaik dalam Turnamen Bola Voli HIVOB Cup Tahun 2014.

Putra dari pasangan Zainuddin dengan Saedah yaitu anak pertama dari 3 bersaudara mengaku sebelumnya tidak menyangka akan ditetapkan sebagai ain terbaik.

Menurutnya, menekuni hobby olahraga bola voli dimulai dari ikut-ikutan akhirnya bisa mempunyai kemampuan untuk memperkuat club DVC JUNIOR.

"Sejak kelas II SMA  sudah mulai mengikuti turnamen bola voli,"katanya.

Ditanya sudah berapa kali mengikuti turnamen bola voli? Said mengaku bingung menjawabnya alasan sudah seringkali ikut setiap ada turnamen.

Selain mengikuti turnamen di Pulau Bawean, Said pernah memperkuat club bola voli kecamatan Sangkapura bertanding di Gresik.

Selain rutin mengikuti latihan bola voli setiap sore di kampung, Said bersama teman-temannya mempunyai kebiasaan rutin tiap hari yaitu lari dijalan tanjakan.

"Kekuatan club voli perlu diimbangi pemain lokal, percuma mendatangkan pemain bon bila pemain lokalnya tidak mampu mengimbangi dalam permainan,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean