Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pembukaan Turnamen Bola Kasti
Dimeriahkan Drum Band SDN Kotaku

Pembukaan Turnamen Bola Kasti
Dimeriahkan Drum Band SDN Kotaku

Posted by Media Bawean on Minggu, 26 Oktober 2014

Media Bawean, 26 Oktober 2014






Turnamen Bola Kasti Nagasari Cup Tahun 2014 di Lapangan Nagasari, desa Kotakusuma, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik sudah dimulai hari sabtu (25/10/2014).

Pembukaan dimeriahkan penampilan group drum band dari SDN Kotakusuma, yang tampil prima dihadapan ratusan pentonton yang hadir memadati lapangan. Pertandingan bola kasti yang diikuti sebanyak 36 club se- Pulau Bawean, ternyata lebih diminati oleh kaum ibu daripada kaum bapak, terbukti ketika pertandingan perdana berlangsung lebih dominan perempuan daripada lelaki.

Lubis sebagai panitia pelaksana dalam sambutannya menyatakan tujuan turnamen bola kasti diselenggarakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga, yang mana pertandingan bola kasti hampir jarang diadakan.

Harapannya bisa menjaring bibit olahraga bola kasti di Pulau Bawean, untuk pengembangan kedepan yang lebih baik.

Sedangkan tujuan berikutnya untuk ajang silaturrahim antar warga se- Pulau Bawean. "Melalui turnamen bola kasti bisa menyambung tali persaudaraan antar sesama warga,"paparnya.

Adapun lamanya pelaksanaan turnamen menurutnya akan dilaksanakan selama sebulan di Lapangan Nagasari Sangkapura. 

Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan pertandingan antara Paradis dari Disallam melawan Persiba dari Bululanjang, dilanjutkan pertandingan kedua antara Buana Putri melawan Bima Sakti. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean