Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Diancam, Darsono Melompat ke Laut
4 Hari Terapung di Laut Naik Gabus

Diancam, Darsono Melompat ke Laut
4 Hari Terapung di Laut Naik Gabus

Posted by Media Bawean on Sabtu, 22 November 2014

Media Bawean, 22 November 2014


Nasib beruntung masih bisa selamat setelah 4 hari terapung di lautan luas. dan mendapatkan pertolongan dari nelayan asal Desa Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Informasi yang dihimpun Media Bawean melalui Brigadir Taufiq, Pol Air Bawean (sabtu, 22/11/2014), mengatakan korban selamat bernama Darsono (40 th.), asal desa Lugung, kecamatan Brondong, kabupaten Lamongan.

Sesuai katerangan, korban bernama Darsono mendapatkan ancaman dari teman seprofesinya sebagai ABK Perahu Korsen Cipta Jawa. Setelah mendapatkan ancaman, spontan Darsono menyelamatkan diri dengan menggunakan gabus langsung melompat dan menceburkan diri ke laut.

Selama 4 hari dan 4 malam, Darsono terapung di lautan luas dengan naik gabus. 

Tepat jam 06.00 WIB. (sabtu, 22/11.2014), Darsono mendapatkan pertolongan ketika terapung di sebelah utara barat, sekitar 10 mil dari Pulau Bawean. Berhasil diselamatkan oleh. Juhari asal Dusun Tambak Tengah, desa Tambak, kecamatan Tambak, Pulau Bawean. 

Selanjutnya korban dirujuk ke Puskesmas Tambak, sehubungan kondisi ketika diselamatkan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kondisi sekarang sudah siuman tapi masih menjalani perawatan di Puskemas Tambak untuk pemulihan kesehatannya. (bst).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean