Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muspika Sangkapura Gelar Operasi, Temuan 20 Drum Bensin di Barat Sungai

Muspika Sangkapura Gelar Operasi, Temuan 20 Drum Bensin di Barat Sungai

Posted by Media Bawean on Rabu, 05 November 2014

Media Bawean, 5 November 2014


Kelangkaan BBM jenis premium atau bensin di Pulau Bawean, Gresik langsung direspon pihak Muspika kecamatan Sangkapura dengan melalukan operasi ke setiap agen, termasuk kios tempat pengecer bensin.

Operasi BBM digelar hari ini (rabu, 5/11/2014), oleh Muspika Kecamatan Sangkapura dengan melibatkan anggota kepolisian dan koramil.

Abdul Adim (Camat Sangkapura) sampai di Pelabuhan Pulau Bawean langsung melakukan operasi BBM yang dimulai dari Kawasan Perikanan, lanjut ke Pateken, lalu ke Bengkosubung dan terakhir di Barat Sungai.

Menurutnya, pengecer bensin tidak berjualan disebabkan kehabisan stok, tapi masih terlihat bensin dipajang dan melayani pembeli di kawasan Pateken.

Hasil paling mengejutkan menurut Camat, yaitu temuan sebanyak 20 drum bensin di kampung Barat Sungai, desa Kotakusuma, Sangapura.

"Untuk menindaklanjutinya temuan diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib,"katanya.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura, mengatakan operasi BBM digelar sehubungan masyarakat sudah mulai resah atas kelangkaan bensin di Pulau Bawean.

"Dalam operasi telah ditemukan sebanyak 20 drum BBM jenis premium yang pemiliknya masih diperiksa di Kantor Polsek Sangkapura,"ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Sangkapura menegaskan operasi akan rutin digelarnya ke setiap pengecer yang ditengarai melakukan penimbunan BBM jenis premium. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean