Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sang Juara dari Padang Jambu
PUTRA AMSIKA Juara I PORSET Cup

Sang Juara dari Padang Jambu
PUTRA AMSIKA Juara I PORSET Cup

Posted by Media Bawean on Senin, 03 November 2014

Media Bawean, 3 November 2014






PUTRA AMSIKA asal Padang Jambu, desa Telukjatidawang, ditetapkan sebagai Juara I dalam Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014. 

Pertandingan Grand Final, PUTRA AMSIKA telah berhasil mengalahkan PERSEDATA dengan skore 2 : 0 di Lapangan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (sabtu, 2/11/2014) .

Keberhasilan PUTRA AMSIKA telah menghantar tim kesebelasan asal Padang Jambu sebagai Juara I dalam Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014.

Putaran Grand Final yang disaksikan langsung oleh Pengurus PSSI dari Kabupaten Gresik berlangsung seru dan sengit. Kehadiran Manahati Lestusen (Pemain Persebaya) tidak mematahkan semangat PUTRA AMSIKA dengan menurunkan pemain yang sama sejak mengikuti pertandingan dalam turnamen.

Ketangguhan PUTRA AMSIKA ditunjukkan melalui kado pinalti yang mampu dieksekusi secara baik melalui tendangan EL (17), selanjutnya tendangan langsung oleh AL (12) ke gawang PERSEDATA.

Kemenangan 2 : 0 telah mampu dipertahankan oleh PUTRA AMSIKA melalui penjaga gawang Iksan Mukti. Melalui kesigapannya, penjaga gawang senior di Pulau Bawean telah mampu menjaga tanpa kebobolan selama pertandingan berlangsung.

Kegembiraan pemain bersama pendukung PUTRA AMSIKA diluapkan ketika wasit meniup peluit tanda pertandiangan selesai. Eforia kemenangan dirayakan di tengah lapangan Tambak, Pulau Bawean.

Tropy sebagai tanda Juara I diarak keliling lapangan, termasuk pelatih dan official juga diusung oleh pemain PUTRA AMSIKA sebagai tanda kegembiraan sebagai sang juara dalam Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014.

Atas keberhasilannya sebagai juara I, PUTRA AMSIKA memperoleh piala yang menyerupai piala dunia, termasuk memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Makmun, kepala desa Telukjatidawang ditemui Media Bawean ketika pertandingan berlangsung mendukung yang mana? secara tegas beliau menyatakan mendukung yang menang dalam pertandingan  sehubungan kedua kesebelasan berasal dari satu desa yang dipimpinnya. Kesimpulannya Kades Telukjatidawang mendukung PUTRA AMSIKA setelah ditetapkan sebagai Juara I dalam Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014 di Lapangan Tambak, Pulau Bawean, Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean