Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Spektakuler Monitoring dan Evaluasi
PKK di Desa Patarselamat

Spektakuler Monitoring dan Evaluasi
PKK di Desa Patarselamat

Posted by Media Bawean on Selasa, 18 November 2014

Media Bawean, 18 November 2014







10 Program Pokok PKK, yaitu : Penghayatan dan Pengamalan Pancasila Gotong Royong Pangan Sandang Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga Pendidikan dan Ketrampilan Kesehatan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi Kelestarian Lingkungan Hidup Perencanaan Sehat.

Tim penilai dari Penggerak PKK Kabupaten Gresik melakukan monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK di desa Patarselamat, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, hari senin (17/11/2014).

Dalam kegiatan digelar pameran produk unggulan yang diikuti 17 desa di kecamatan Sangkapura, serta lomba cipta menu.

Dewi Latifah Abdul Adim, sebagai Ketua Penggerak PKK kecamatan Sangkapura mengatakan sukses seluruh kegiatan monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK di desa Patarselamat.

"Berkat kekompakan seluruh penggerak PKK di desa Patarselamat yang didukung oleh seluruh warganya berhasil menunjukkan yang terbaik kepada seluruh tim penilai dari Gresik,"katanya.

"Kesuksesan dalam penyelenggaraan pernilaian bukanlah polesan untuk menerima tim penilai, tapi 10 program pokok PKK sudah berjalan dengan baik dan optimal,"ujarnya.

Atas pernilaian oleh tim penggerak PKK Kabupaten Gresik, harapannya bisa mendapatkan nilai terbaik di Kabupaten Gresik. "Melihat kesiapan PKK desa Patarselamat, seperti pernilaian administrasi dan lain-lain, tentunya optimis untuk meraih predikat terbaik,"paparnya.

Lebih lanjut, Dewi Latifah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya tim penilai yang berkenan hadir ke Pulau Bawean. "Berkat kerjasama yang baik, acara kegiatan PKK spektakuler bisa diselenggarakan dengan baik,"tuturnya.

Diantaranya pegelaran pameran produk unggulan dan lomba cipta menu yang diikuti tim penggerak PKK di kecamatan Sangkapura.

Abdus Salam, kepala desa Patarselamat menyatakan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan pernilaian 10 program pokok PKK di desa yang dipimpinnya.

"Evaluasi dan pernilaian merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja PKK di tingkat desa, khususnya untuk memajukannya melalui seluruh program pokok yang ada,"jelasnya.

Camat Sangkapura dihubungi Media Bawean mengapresiasi atas suksesnya kegiatan di desa Patarselamat. :"Kaum ibu sudah tampil yang terbaik, melalui pernilaian diharapkan PKK bisa melaksanakan seluruh 10 program pokok PKK. Itu sudah ditunjukkan oleh tim penggerak PKK desa Patarselamat ketika menerima tim monitoring dan evaluasi oleh PKK Kabupaten Gresik,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean