Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Mengeluh Kelangkaan BBM
Camat Segera Kembali ke Bawean

Warga Mengeluh Kelangkaan BBM
Camat Segera Kembali ke Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 05 November 2014

Media Bawean, 5 November 2014 

Persoalan kelangkaan BBM jenis premium atau bensin di Pulau Bawean, Gresik, menurut Abdul Adim (Camat Sangkapura) masih akan diteliti terlebih dahulu penyebabnya.

Dihubungi Media Bawean (selasa, 4/11/2014), Camat Sangkapura yang posisinya berada di daratan Pulau Jawa sedang menghadiri undangan pelantikan di Pemkab Gresik menyatakan masih belum bisa memberikan penjelasan secara detail terkait kelangkaan BBM di wilayah kerjanya.

"Kemarin waktu di Pulau Bawean masih banyak terpajang di kios-kios penjualan bensin. Membelinya tidak susah mencarinya,"ujarnya.

"Bila sekarang mengalami kelangkaan, tunggu besok pulang ke Pulau Bawean untuk cross check kepada pihak APMS tentang penyebabnya. Apakah pengiriman lancar ataukah stok yang ada ditimbun oleh pengecer,"terangnya.

"Jika penyebabnya disebabkan penimbunan oleh pengecer, maka secepatnya akan dilakukan operasi bersama pihak berwajib untuk menormalkan kembali BBM di Pulau Bawean,"tegasnya.

Ataukah pengecer menimbun karena adanya pemberitaan harga BBM akan naik? "Oh tidak, tunggu saja hasilnya setelah besoksudah sampai di Pulau Bawean,"jawabnya.

Sementara banyak warga yang mengeluhkan kesulitan mencari BBM jenis premium, hampir seluruh kios atau pengecer bensin menyatakan sudah habis tidak menjualnya. Ataupun ada menurut warga yang disampaikan kepada Media Bawean, menyatakan harganya sudah meroket dari harga normal eceran bensin di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean