Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bhakti Sosial Koarmatim di Bawean, Rencana Pelayanan Kesehatan Gratis

Bhakti Sosial Koarmatim di Bawean, Rencana Pelayanan Kesehatan Gratis

Posted by Media Bawean on Senin, 01 Desember 2014

Media Bawean, 1 Desember 2014




Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Armada RI tahun 2014, yang jatuh pada tanggal 5 Desember nanti, jajaran Koarmatim direncanakan melaksanakan Bhakti Sosial di Pulau Bawean, Gresik.

Bhaksos yang digelar oleh jajaran Koarmatim ini, melayani pasien kesehatan umum, operasi bedah minor (khitan), pemeriksaan katarak dan lain-lain. Rencananya kegiatan bhakti sosial diselenggarakan minggu kedua atau ketiga pada bulan Desember 2014.

Direncanakan akan naik kapal TNI AL ke Pulau Bawean, akan berkunjung Panglima Armatim bersama Sambari Halim Radianto, Bupati Kabupaten Gresik. Dalam kunjungan juga akan diresmikan Rumah Sakit Pratama di Sangkapura.

Kapten Masduki dari Koarmatim ditemui Media Bawean (1/12/2014) mengatakan bhakti sosial yang dipusatkan di Pulau Bawean bisa diikuti seluruh warga untuk pemeriksaan dan pengobatan gratis.

"Hasil survei tempat yang dipusatkan di Rumah Sakit Pratama sudah cukup bagus dan istimewa untuk pelaksanaan bakhti sosial,"katanya.

Sementara Kapten Tonny dari Medis Koaramtim menyatakan bhakti sosial melayani pasien kesehatan umum, operasi bedah minor (khitan), pemeriksaan katarak dan lain-lain. "Silahkan manfaatkan bhakti sosial untuk masyarakat Pulau Bawean, pelayanan gratis yang dilayani tim medis dari TNI AL,"ujarnya.

dr. Faizah Komala mewakil Tony S. Hartanto (Kepala Puskesmas Sangkapura), ditanya kesiapannya untuk pelaksanaan bahkti sosial, menyatakan siap untuk membantu kelancaran dan kesuksesan pelayanan kesehatan gratis dari Koarmatim. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean