Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bupati Gresik Berkunjung ke Bawean

Bupati Gresik Berkunjung ke Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 15 Desember 2014

Media Bawean, 15 Desember 2014








Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama Wabup Gresik, Moch. Qosim. juga Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Armada Timur Indonesia Laksamana Pertama TNI Heru Kuswanto berkunjung ke Pulau Bawean, Gresik (senin, 15/12/2014) dalam rangka Peresmian RSUD Umar Mas'ud dan Bakhti Sosial Koarmatim.

Rombongan Bupati bersama Koarmatim naik kapal TNI AL dr. Soeharso bersandar di Pelabuhan Pulau Bawean, tepat jam 06.00 WIB. Selanjutnya menuju RSUD Umar Mas'ud di Jalan Pendidikan Sangkapura.

Sampai di lokasi kegiatan, Bupati bersama Wabup, serta Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Armada Timur Indonesia disambut meriah dengan pemasangan topi udeng terbuat dari anyaman tikar serta pengalungan surban oleh tokoh ulama di Pulau Bawean.

Menyambut kedatangan rombongan, digelar antraksi pencak silat Bawean, kesenian zamrah, tari bat'ah, dan lain-lain.

Dalam acara telah diresmikan RSUD Umar Mas'ud oleh Bupati Gresik, serta penyerahan bantuan kepada korban bencana longsor di Pulau Bawean, juga santuan kepada anak yatim dan janda miskin.

Setelah peresmian dilanjutkan peninjuan gedung RSUD Umar Ma'sud, selanjutkan ramah tamah bersama tokoh ulama se- Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean