Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Keracunan Asap Genset di Bawean
Korban Selamat di Puskesmas Tambak

Keracunan Asap Genset di Bawean
Korban Selamat di Puskesmas Tambak

Posted by Media Bawean on Jumat, 05 Desember 2014

Media Bawean, 5 Desember 2014


5 orang korban selamat dari menghirup asap genset mesin yang dihidupkan di dalam rumah Suniah (50 th.) asal Tambak Kramat, desa Tambak, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (jum'at, 5/12/2014) mesih menjalani perawatan di Puskesmas Tambak.

Diantara 5 korban, kondisi anak ketiga bernama Muhammad Rizal (5 tahun) dalam keadaan kritis sedang ditunggui oleh keluarga korban.

Menurut dr. Anita Kusumawati ditemui Media Bawean di Puskesmas Tambak, mengatakan 5 orang korban yang dirawat mengalami keracunan gas karbon monoksida dari asap genset mesin yang dihidupkan di rumahnya semalam.

"Ketika dibawah ke Puskesmas Tambak, jam 06.00 WIB. kondisi korban sebanyak 5 orang dalam keadaan tidak sadarkan diri semuanya,"katanya.

"Kondisi sudah membaik dan mulai sadarkan diri sekitar jam 11.00 WIB. setelah menjalani perawatan secara intensif, terkecuali Muhammad Rizal dalam kondisi kritis,"paparnya.

"Korban direncanakan besok akan dirujuk ke Gresik sehubungan terbatasnya peralatan yang ada di Puskemas Tambak,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean