Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wabup Gresik Membuka Pesta Siaga 2014

Wabup Gresik Membuka Pesta Siaga 2014

Posted by Media Bawean on Rabu, 17 Desember 2014

Media Bawean, 17 Desember 2014







Moch. Qosim, Wakil Bupati Gresik juga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik dalam kunjungannya di Pulau Bawean, (selasa, 16/12/2014) membuka Pesta Siaga 2014 bertempat di Bumi Perkemahan Pekalongan, Tambak.

Pesta Siaga 2014 yang diikuti pelajar sekolah dasar se- Pulau Bawean mendapat apresiasi dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik. Menurutnya perkemahan pramuka yang diselenggarakan sesuai harapan bersama, yaitu semua peserta bersemangat untuk mengikutinya.

Dalam sambutannya, Drs. Moch. Qosim berpesan kepada seluruh peserta agar mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa. "Anda semua sebagai penerus kemajuan bangsa Indonesia, sudah saatnya rajin dan giat belajar di sekolah,"paparnya.

"Bersemangat dalam belajar untuk meraih prestasi tinggi agar nantinya mampu memimpin bangsa,"ujarnya.

Melihat kekompakan seluruh peserta Pesta Siaga 2014 di Pulau Bawean, beliau menyatakan bangga dan salut atas kebersamaan dan kekompakan dalam mengikuti perkemahan.

Dalam acara pembukaan juga diserahkan piagam penghargaan kepada peserta jambore Jawa Timur tahun 2014 bertempat di Blitar.

Mahfud, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tambak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik Drs. Moch. Qosim yang telah berkenan membuka pelaksanaan Pesta Siaga 2014 di Bumi Perkemahan Pekalongan, Tambak.

Lebih lanjut, Kepala UPTD Pendidikan Tambak menyatakan keperdulian serta perhatiannya terhadap kemajuan Pramuka sudah terasakan bersama sejak Sambari - Qosim memimpin Kabupaten Gresik.

"Melalui program kegiatan Pramuka, beliau selalunya memberikan prioritas utama. Terbukti kegiatan Pramuka Se- Kabupaten Gresik tahun lalu bertempat di Pulau Bawean,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean