Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ahmad Sibli Belum Ditemukan
Pencarian ke Laut Masih Berlangsung

Ahmad Sibli Belum Ditemukan
Pencarian ke Laut Masih Berlangsung

Posted by Media Bawean on Senin, 26 Januari 2015

Media Bawean, 26 Januari 2015

Ahmad Sibli (18 Tahun) asal Dusun Pamona, desa Sidogedungbatu, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, yang hilang melaut sejak hari kamis (22/1/2015) sampai sekarang masih belum ditemukan.

Pencarian anak kedua dari pasangan Syarif (42 Th.) dengan Suriyani (39 Th.) masih tetap dilakukan oleh warga setempat yang dibantu oleh nelayan lainnya. "Sampai sekarang masih belum ditemukan,"katanya warga setempat dihubungi Media Bawean.

Camat Sangkapura, Abdul Adim bersama Muspika telah mengunjungi keluarga yang hilang di laut, setelah sehari dikabarkan hilang.

Menurutnya pencarian sudah dilakukan oleh nelayan setempat yang dibantu nelayan dari daerah lain. "Diantara pencarian fokus di kawasan barat Pulau Bawean, yaitu 4 mil dari Tajung Ga'ang sebagai tempat ditemukannya klotok,"paparnya.

Dalam kunjungannya, Camat bersama Muspika Sangkapura mengajak kepada keluarga untuk berusaha mencarinya, serta berdo'a agar segera ditemukan dengan kondisi selamat.

Lebih lanjut Abdul Adim meminta kepada nelayan yang pergi melaut agar berhati-hati, khususnya menghadapi musim angin barat. "Perhatikan keselamatan dan cepat mencari perlindungan bila terjadi angin kencang atau badai ditengah laut, termasuk memperhatikan hasil prakiraan BMKG,"pesannya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean