Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Anak Yatim Piatu di Peginda
Butuh Pertolongan Untuk Berobat

Anak Yatim Piatu di Peginda
Butuh Pertolongan Untuk Berobat

Posted by Media Bawean on Selasa, 13 Januari 2015

Media Bawean, 13 Januari 2015



"Hanya bisa terbaring setelah penyakit yang dideritanya selama kurang lebih 5 tahun telah mengganas sejak 2 bulan yang lalu. Sementara untuk berobat ke Pulau Jawa sesuai petunjuk dokter masih kesulitan pembiayaan,"begitulah pernyataan Khomaizah kakak kandung yang merawatnya.

Azhar Abidin (16 Th.) menderita penyakit sudah lima tahun lalu, pernah 2 kali berobat ke rumah sakit di Pulau Jawa tapi belum kunjung sembuh. Selama perawatan di Pulau Bawean, anak yatim piatu yang tinggalkan kedua orang tuanya rutin mengkonsumsi obat-obatan dari dokter di Puskemas Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Sejak 2 bulan terakhir ternyata badannya bengkak-bengkak, sesuai petunjuk dokter agar segera di rujuk ke Pulau Jawa untuk pengobatan lebih optimal. Sehubungan kesulitan pembiayaan sehingga sampai sekarang masih terbaring di rumah kakak kandung yang mengasuhnya.

Bawean Peduli (BP) kemarin (senin, 13/1/2015) menjenguk kondisi Azhar Abidin di Peginda, desa Sukaoneng, Tambak. Selanjutnya berkordinasi bersama keluarga dan Kyai Mustafa sebagai tokoh masyarakat Paginda untuk segera dibawa layar untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Sesuai rencana, besok (kamis, 14/1/2015). Azhar Abidin akan dirujuk ke RSUD Ibnu Sina di Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean