Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Azhar Abidin (Anak Yatim Piatu)
Menjalani Perawatan di RSUD Ibnu Sina

Azhar Abidin (Anak Yatim Piatu)
Menjalani Perawatan di RSUD Ibnu Sina

Posted by Media Bawean on Minggu, 18 Januari 2015

Media Bawean, 18 Januari 2015




Azhar Abidin (15 th.), anak yatim piatu asal Paginda, desa Sukaoneng, Tambak, Pulau Bawean, Gresik, telah dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik (sabtu, 17/1/2015), dengan naik Kapal Express Bahari dari Pulau Bawean ke Gresik.

Sampai di RSUD Ibnu Sina, Azhar Abidin yang didampingi kakak kandungnya langsung mendapatkan pelayanan medis dari dokter dan perawat di IGD. Selanjutnya anak yatim piatu yang menderita sakit sudah 5 tahun, memasuki rawat inap di Ruang Gardena, No. 6. RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Turut mendapingi ketika pemeriksaan di IGD, yaitu H. Abdurrahman (Bendahara Bawean Peduli) bersama Tarjo Sutejo yang menghantarkan dari Pelabuhan Gresik ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Dalam perjalanan dari Pulau Bawean sampai di RSUD Ibnu Sina, dalam segala urusan terkait rujukan dan penanganan Azhar Abdin, Alhamdulillah lancar tanpa hambatan. Mulai pemeriksaan di IGD, selanjutnya pendaftaran pasien dan memasuki ruangan perawatan yang berisi 2 orang.  

Terima Kasih kepada Keluarga Besar RSUD Ibnu Sina Gresik telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada Azhar Abidin (anak yatim piatu) asal Pulau Bawean.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean