Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Marak Pencurian Mesin Pompa Air

Marak Pencurian Mesin Pompa Air

Posted by Media Bawean on Minggu, 18 Januari 2015

Media Bawean, 18 Januari 2015

Waspada marak pencurian mesin pompa air milik warga kawasan barat Pulau Bawean, Gresik.

Dalam waktu bersamaan kemarin malam (sabtu, 17/1/2015), mesin pompa air bermerk sanyo milik 3 warga desa Suwari, Sangkapura telah hilang dicuri maling.

Hasyim asal desa Suwari sebagai korban pencurian mengatakan sudah menemukan 2 buah mesin pompa air yang dijual kepada juragan besi tua di Sangkapura.

Perbuatan pencurian mesin pompa air sesuai informasi sudah seringkali terjadi. Mesin pompa air yang letaknya di luar rumah, dicuri maling saat waktu malam hari ketika pemiliknya sedang nyenyak tidur.

Terkejutnya setelah besok pagi, air akan dialirkan ternyata tidak mengalirnya sehubungan mesin pompanya sudah lenyap dicuri maling.

Selanjutnya Sakdiyah (isteri Hasyim) bersama saudaranya Muhammad asal Suwari telah melaporkan kasus pencurian mesin pompa air ke Polsek Sangkapura.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura dihubungi Media Bawean membenarkan adanya laporan warga terkait kasus pencurian mesin pompa air. "Setelah menerima laporan, selanjutnya akan dilakukan penyidikan untuk segera menangkap pelaku dan mengamankan barang buktinya,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean