Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kecelakaan Lalu Lintas di Maemmak
Korbannya Mis'adi Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Maemmak
Korbannya Mis'adi Meninggal Dunia

Posted by Media Bawean on Minggu, 11 Januari 2015

Media Bawean, 11 Januari 2015





Mis'adi (40 th.) warga desa Kebuntelukdalam, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik meninggal dunia di Puskemas Sangkapura, hari sabtu dini hari jam 02.00 WIB. (10 Januari 2015) setelah pasca kecelakaan lalu lintas di Jalan Maemmak, dekat Pamona.

Sesuai kronologi, Mis'adi mengendarai sepeda motor supra bernopol W 6554 JO dari arah utara ke selatan, tepat ditanjakan jalan Maemmak  terjadi tabrakan dengan sepeda motor beat bernopol W 3575 MH yang dikendarai Misrudi berboncengan dengan Khairul Anam, keduanya berasal Labuhan, desa Tanjungori, Tambak.

Tabrakan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Didi (penggilannya) dari arah selatan menuju utara hendak menyalip mobil ketika ditanjakan Maemak, langsung dari arah berlawanan muncul Mis'adi. Kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindari, sepeda motor yang dikendari terjatuh ke tengah, sedangkan sepeda motor yang dikendarai Misrudi terpental ke pinggir jalan.

Peristiwa tabrakan terjadi hari jum'at sore (9/1/2015), tepat jam 16.00 WIB. Terjadinya tabrakan dahsyat langsung mengundang banyak orang sekitarnya untuk memberikan pertolongan kepada korban dalam kondisi banyak luka.

Selanjutnya Mis'adi dirujuk ke Puskemas Sangkapura dalam kondisi masih sadar, sehubungan terjadi benturan dibagian kepalanya dimungkinkan geger otak sehingga meninggal dunia di Puskesmas Sangkapura.

Pasca kejadian, Polsek Sangkapura yang dipimpin langsung AKP. Tulus SH. (Kapolsek Sangkapura) melakukan olah TKP di Maemmak, dekat Pamona. Dengan menghadirkan beberapa saksi ketika terjadi tabrakan.

Selanjutnya, 2 sepeda motor yang dikendarai korban dalam kecelakaan lalu lintas telah diamankan di kantor Polsek Sangkapura. 

Adapun kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban Mis'adi asal Kebuntelukdalam meninggal dunia, untuk proses selanjutnya ditangani Kanit Laka Polres Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean