Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kedatangan Rendy Ahmad
Disambut Meriah di Pulau Bawean

Kedatangan Rendy Ahmad
Disambut Meriah di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 01 Januari 2015

Media Bawean, 1 Januari 2014






Kedatangan Rendy Ahmad, pemeran dalam film Sang Pemimpi, U-19, dan lain-lain serta vokalis juga gitaris band simponi yang juara 1 kompetisi internasional Sounds of Freedom 2014 di Inggris dan juara 2 kompetisi internasional musik anti-korupsi Fair Play 2012 di Belgia/Brazil, kemarin (rabu, 31/12/2014) disambut meriah di Pelabuhan Pulau Bawean, Gresik.

Antraksi pencak silat Pulau Bawean yang merupakan tradisi dalam penyambutan tamu besar ditampilkan dalam penyambutan Rendy Ahmad yang didampingi Teuku Khaiqal (drum simponi, aktor di film Garuda 19). Setelah antraksi pencak silat selesai, Rendy Ahmad mengambil dua pedang dari kedua pendekar, lalu mendapatkan udeng yang dipasangkan oleh Camat Sangkapura.

Ditanya kesannya setelah sampai di Pulau Bawean. Rendy Ahmad mengaku sangat senang sudah sampai ditanah kelahiran kakek dan nenek, serta tempat ayah dibesarkan. "Walaupun dalam perjalanan sempat mabuk, tapi sudah terobati setelah melihat keindahan Pulau Bawean ketika sampai di Pelabuhan,"paparnya.

"Sungguh indah Pulau Bawean, panorama pemadangan alamnya sungguh mempersonah,"ungkapnya.

Menyapa Teuku Khaiqal menyatakan senang berkunjung ke Pulau Bawean. "Kondisi keindahan alamnya masih terlihat alami dan indah,"tutur pemeran si Ucil dalam film U-19. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean