Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PKK Tambak Gelar Peringatan Maulid, Siraman Rohani Aparatur Pemerintahan

PKK Tambak Gelar Peringatan Maulid, Siraman Rohani Aparatur Pemerintahan

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Februari 2015

Media Bawean, 6 Februari 2015






Tim Penggeral PKK kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (hari kamis, 5/2/2015) dengan dihadiri keluarga besar tim Penggerak PKK se-kecamatan Tambak, bersama kepala desa se-kecamatan Tambak, Kepala Instansi, serta tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam peringatan maulid yang digelar di Pendopo Kecamatan Tambak, Nyai Ruwaidah sebagai penceramah mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mencontoh dan meneladani perjuangan Nabi Muhammad SAW. 

Diantaranya dalam kehidupan sehari-hari, marilah mencontoh kehidupan baginda Nabi Muhamamad SAW. "Melalui suri teladan untuk mencontohnya, maka ketenangan hidup serta kesuksesan akan bisa diraihnya,"katanya.

Lebih lanjut Nyai Ruwaidah mengajak kepala jajaran umara dan ulama bersama warga untuk bersatu padu mendukung seluruh program pemerintah untuk turut serta mensukseskan pembangunan. "Melalui kerjasama yang baik, akan tercipta hasil yang terbaik untuk membangun kecamatan Tambak bisa lebih baik,"ujarnya.

Sugeng Gatot Subroto, Camat Tambak mengucapkan terima kasih atas kekompakan Tim Penggerak PKK di kecamatan Tambak yang berhasil menggelar kegiatan keagamaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Berkat kerjasama yang kompak, Tim Penggerak PKK telah memberikan kontribusi siraman rohani kepada seluruh yang hadir, khususnya aparatur pemerintahan untuk mencontoh sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW,"paparnya.

"Sebagai abdi negara membutuhkan nasehat ataupun saran, khususnya ilmu keagamaan agar melaksanakan tugas secara baik dalam melayani masyarakat, termasuk menaati peraturan,"tuturnya.

Menuritnya, kecamatan Tambak senantiasa aktif dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan bertujuan menambah wawasan dan cakrawala para abdi negara sebagai aparatur pemerintahan. "Intinya, Tambak Bisa Lebih Baik,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean