Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Balapan Liar Semakin Marak di Bawean

Balapan Liar Semakin Marak di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 Maret 2015

Media Bawean, 28 Maret 2015 


Balapan liar di kawasan perbatasan desa Suwari dengan desa Dekatagung, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik kian marak dan meresahkan masyarakat.

Informasi yang dihimpun Media Bawean, sudah tiga hari ini di Jalan Lingkar Bawean (JLB) kawasan Suwari menjadi ajang balapan terakbar di Pulau Bawean.

Kinerja polisi dipertanyakan warga Suwari, sehubungan maraknya balapan liar sudah hampir beberapa bulan yang lalu sampai sekarang belum berhasil dibasmi.

Hasyim, warga Suwari mengaku sangat kesal, sampai sekarang balapan liar belum berhasil dioperasi oleh pihak kepolisian. Apalagi menurutnya dalam balapan ada taruhan uang,

Selain meresahkan warga setempat, balapan liar juga menganggu pengguna jalan lingkar Bawean. Mahasiswa STAIHA meminta kepada pihak berwajib untuk segera melakukan operasi dan memberhentikan balapan liar yang meresahkan warga Pulau Bawean.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura dihubungi Media Bawean menyatakan siap untuk melakukan operasi membasmi balapan liar di Pulau Bawean.

Lebih lanjut Kapolsek Sangkapura meminta kerjasamanya untuk memberikan informasi bila ada balapan liar di kawasan barat Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean