Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Diduga Begal Beraksi di Tambak
Korban Janda Tua Penjual Kucur

Diduga Begal Beraksi di Tambak
Korban Janda Tua Penjual Kucur

Posted by Media Bawean on Jumat, 27 Maret 2015

Media Bawean, 27 Maret 2015 

Pulau Bawean, Gresik yang dikenal aman kembali terusik atas peristiwa menimpa seorang ibu bernama Juriyah asal Tambak Gunung, kecamatan Tambak.

Hari selasa (24/3/2015), waktu pagi hari ketika akan berangkat ke Pasar Tambak untuk menjual kucur, sampai ditengah perjalanan langsung dipukul seseorang yang tidak dikenal dari belakang.

Ditemui Media Bawean, janda berusia 60 tahun mengaku dipukul seseorang dari belakang. "Pertama dipukul masih bertahan dengan menjunjung jualannya di atas kepala, setelah pukulan kedua langsung terkapar masuk kedalam parit,"katanya.

Ironisnya setelah masuk kedalam parit, pelaku langsung memeriksa leher korban dengan meraba-raba. Berhubung korban tidak memakai perhiasan, pelaku yang tidak diketahui wajahnya langsung menghilang dari tempat kejadian.

Setelah pelaku kabur, Juriyah langsung mendapat pertolongan dari warga setempat lalu dibawa kerumahnya lalu dirujuk ke Puskesmas Tambak.

Menurutnya pelaku memukul 2 kali dengan memakai kayu. Adapun jenis kelaminnya diduga laki-laki bukan perempuan.

Korban menuturkan bahwa pelaku diduga kuat untuk mengambil perhiasan yang dipakai, berhubung tidak memakai benda berharga akhirnya pelaku kabur.

AKP. Susantoro, SH. Kapolsek Tambak membenarkan adanya kejadian yang menimpa warga Dusun Tambak Gunung, desa Tambak. "Sekarang masih proses lidik untuk segera mendintifikasi pelaku,"paparnya.

Tapi kesulitannya menurut Kapolsek, korban tidak mengenali wajah pelaku, dan tidak ada saksi satupun yang melihatnya ketika peristiwa  terjadi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean