Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bupati Memutasi Camat Tambak

Bupati Memutasi Camat Tambak

Posted by Media Bawean on Jumat, 27 Maret 2015

Media Bawean, 27 Maret 2015


Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto memutasi Camat Tambak, Sugeng Gatot Subroto dengan melantik Narto sebagai penggantinya, hari kamis (26/3/2015), di kantor Pemkab Greisk.

Narto dilantik sebagai Camat Tambak, menggantikan Sugeng Gatot Subroto yang dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Sosial, sedangkan jabatan Narto sebelumnya sebagai Sekcam Driyorejo.

Dihubungi Media Bawean (jum'at, 27/3/2015), Narto menyatakan siap mengemban amanat dan melaksanakan tugas sebagai Camat Tambak.

Walaupun belum pernah ke Pulau Bawean, Narto merasa optimis untuk membangun kecamatan Tambak untuk lebih baik sesuai harapan bersama seluruh masyarakat kecamatan Tambak.

"Sesuai perintah, saya secepatnya akan berlayar ke Pulau Bawean untuk segera memulai melaksanakan tugas,"tuturnya.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dalam sambutannya pelantikan mengatakan, mutasi kali ini tidak ada bedanya dengan mutasi-mutasi sebelumnya. Yaitu, untuk perbaikan roda birokrasi.

Disamping itu, untuk memberikan reward bagi para pejabat yang dianggap berprestasi. Untuk itu, bagi pejabat yang mendapatkan amanat untuk menduduki jabatan baru atau jabatan yang sama, agar menjalankan amanat tersebut sebaik-baiknya. "Amanat itu adalah titipan Allah Swt, karena itu harus dijaga dan dijalankan sebaik-baiknya," pintanya.

Bupati meminta agar mutasi kali ini tidak dikait-kaitkan dengan kepentingan politik. Terlebih menjelang pelaksanaan Pemilukada bulan Desember tahun 2015, mendatang. Sebab, mutasi merupakan hak prerogatif Bupati untuk kepentingan perbaikan roda birokrasi. "Saya dan Pak Qosim (Wabup) jelang kami pensiun dari kepemimpinan, kami menginginkan agar roda birokrasi makin baik," pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean