Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Tambak Ditabrak Siswa SD, Cedera Kaki dan Sakit Dipunggung

Camat Tambak Ditabrak Siswa SD, Cedera Kaki dan Sakit Dipunggung

Posted by Media Bawean on Senin, 23 Maret 2015

Media Bawean, 23 Maret 2015

Sugeng Gatot Subroto Camat Tambak, Pulau Bawean. Gresik, menjadi korban tabrakan sepeda motor yang dikendarai anak kecil masih kelas IV SD, hari minggu (22/3/2015).

Lokasi terjadinya Camat Tambak ditabrak sepeda motor terjadi di Telukkemur, desa Kepuhteluk, Tambak, didekat jembatan yang seringkali yterjadi kecelakaan lalu lintas.

Dihubungi Media Bawean, Sugeng Gatot Subroto mengatakan kejadian ditabrak sepeda motor ketika akan pulang dari Kepuhteluk menuju Tambak. Hampir sampai di jembatan Telukkemur, Camat yang berboncengan dengan Ibrahim meminta agar berhenti setelah melihat anak kecil mengebut. 

Dugaan Camat betul, setelah berhenti ternyata anak kecil yang mengendarai sepeda motor langsung menabraknya dengan cukup kuat dan dahsyat. Sehingga Camat menderita cedera di kaki dan sakit bagian punggungnya. Sedangkan Ibrahim mengalami cedera dibagian tangan.

Setelah kejadian Camat Tambak mendapat pertolongan dan langsung di rujuk ke Puskesmas Tambak.

Adapun kelanjutannya, atas kejadian yang membuat cedera dibagian kaki, camat mengaku tidak akan melakukan tuntutan sehubungan orang tua anak yang mengendarai sepeda motor sudah mendatangi dan meminta maaf.

Kapolsek Tambak, AKP. Susantoro, SH. membenarakn adanya kejadian Camat Tambak yang ditabrak oleh pengendara siswa kelas IV SD.

Sebagai pelajaran kepada yang lainnya, pihak bersangkutan bersama orang tuanya sudah dipanggil ke Polsek Tambak untuk dimintai keterangan. "Walaupun Camat Tambak sudah memaafkan, tapi pemeriksaan tetap dilakukan sebagai efek jera kepada yang lainya, termasuk orang tua melarang anaknya mengendarai sepeda motor,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean