Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wabup Gresik Sumbang Rp. 25 Juta, Pembangunan Masjid Sungai Raya

Wabup Gresik Sumbang Rp. 25 Juta, Pembangunan Masjid Sungai Raya

Posted by Media Bawean on Senin, 23 Maret 2015

Media Bawean, 23 Maret 2015



Kunjungan silaturahim Wakil Bupati Gresik, Drs. H. Muhammad Qosim, M.Si. di Sungai Raya, desa Lebak, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, hari jum'at malam sabtu (20 Maret 2015) membawa berkah bagi masyarakat, khususnya untuk pembangunan masjid yang menyumbang dana sebesar Rp. 25 juta.

Wakil Bupati Gresik memberikan ceramah agama di masjid Sungai Raya Lebak, yang dihadiri ratusan warganya. Ceramah dengan shalawatan berhasil memukau seluruh warga yang hadir di masjid Sungai Raya.

Mengakhiri ceramahnya Wabup Gresik menyatakan menyumbang sebesar Rp. 25 Juta untuk pembangunan masjid Sungai Raya, desa Lebak.

H. Tuffa, Kepala Desa Lebak, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Gresik telah berkunjung ke Sungai Raya. Menurutnya kedatangan Wabup Gresik telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat, diantaranya bisa mengambil hikmah dalam pengajian yang disampaikan oleh beliau.

Termasuk sumbangan sebesar Rp. 25 juta, menurut Kades Lebak termasuk keperdulian beliau dalam perjuangan agama Islam.

Ustadz Yusuf, sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid menyatakan sumbangan Wakil Bupati Gresik sebesar Rp. 25 juta sudah diterima oleh panitia. "Atas nama warga Sungai Raya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Gresik,:ucapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean