Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hj. Elvi Collection di Chow Kit
Menjual Busana Terbaru & Terjangkau

Hj. Elvi Collection di Chow Kit
Menjual Busana Terbaru & Terjangkau

Posted by Media Bawean on Rabu, 15 April 2015

Media Bawean, 15 April 2015




Hj. Elvi Collection menyediakan banyak baju pakaian perempuan berbagai macam pilihan yang letaknya di Chow Kit Kuala Lumpur Malaysia.

Usaha yang ditekuni H. Elvi asal Tambak Timur, Tambak, Pulau Bawean, Gresik sudah berjalan selama 5 tahun. Sedangkan busana baju yang siap dijual merupakan model terbaru yang cocok dipakai oleh kaum perempuan muda ataupun tua.

Ditemui Media Bawean (selasa, 14/4/2015), Hj. Elvi mengatakan setiap bulan selalu memperbaharui barang dagangannya dengan model yang terbaru. "Tujuannya agar selera pembeli sesuai model terbaru yang diinginkannya,"katanya.

Menurutnya usaha jualan pakaian ditekuni sejak 5 tahun telah ramai dikunjungi pembeli, khususnya peminat baju model baru yang selalu siap untuk melayani keinginan pembeli.

Adapun harga jual juga terjangkau sesuai kualitas dan model pakaian. "Silahkan datang dan berkunjung ke toko Hj. Elvi Collection di Chow Kit untuk membeli pakaian busana ataupun lainnya,"paparnya.

Selain membuka usaha di Malaysia, Hj. Elvi Collection juga melebarkan usahanya sampai di Lamongan Jawa Timur. Bagi peminat busana di Lamongan dan sekitarnya silahkan kunjungu toko yang letaknya dekat WBL Lamongan. "Harga terjangkau, kualias diutamakan untuk kenyamanan pemakainya,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean