Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Restoran D' Chow Kit di Malaysia
Menu Spesial Ikan Bakar Menangis

Restoran D' Chow Kit di Malaysia
Menu Spesial Ikan Bakar Menangis

Posted by Media Bawean on Rabu, 15 April 2015

Media Bawean, 15 April 2015






Jika ke Malaysia, silahkan berkunjung ke Restoran D' Chow Kit, Kuala Lumpur. Tersedia banyak menu makanan dan minuman, diantaranya terkenal ikan bakar menangis dan teh dangdut.

Anis asal Tambak Barat, desa Tambak, Pulau Bawean, Gresik ditemui Media Bawean (selasa, 14/4/2015) mengatakan restoran yang dimilikinya bernama D' Chow Kit karena letaknya di Jalan Chow Kit Kuala Lumpur.

"Alhamdulillah restoran yang buka selama 24 jam ramai dikunjungi pembeli berasal dari berbagai negara, termasuk Presiden RI Jokowi pernah berkunjung saat menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta,"katanya.

Termasuk warga Pulau Bawean bila berkunjung ke Malaysia sudah seringkali mampir ke restoran D' Chow Kit. "Kemarin jamaah umroh asal Pulau Bawean berkunjung dan menikmati makan bersama di sini,"ujarnya.

Diantara pengunjung lainnya, banyak pelajar tour ataupun warga dari berbagai negara yang datang untuk menikmati makanan, sehubungan letaknya strategis di wilayah ibu kota Kuala Lumpur.

Anis ditanya sejak kapan membuka usaha? menurutnya sejak usia 16 tahun sudah menekuni usaha membuka restoran dan berjualan jamu di Jalan Tuanku Abdurrahman Kuala Lumpur. Tahun 2007 mulai membuka restoran di Jalan Chow Kit Kuala Lumpur Malaysia.

Menurutnya nama juga berpengaruh untuk keramaian usaha yang ditekuninya sejak usia muda sampai sekarang.

Selain nama, membuka usaha restoran dibutuhkan ketekunan untuk ramai dikunjungi banyak pembeli. Pelayanan terbaik diutamakan dalam melayani pembeli yang datang untuk menikmati menu makanan tersedia.

"Tersedianya menu makanan beraneka ragam juga memberikan pengaruh besar untuk ramainya pengunjung di restoran,"paparnya.

Menu handalan restoran D' Chow Kit yaitu ikan bakar menangis dan teh dangdut. Selain itu, juga menjual menu nasi lemak, bakso kasti, bakso pingpong ikan, soto, sate kambing, gado-gado, penyet ayam kalasan, mi ayam (pangsit), rojak kampung, tahu campur, tontong balap, es teler, es jelly buah, roti canai dan kuih muih.

Anda ingin menikmati kelezatan makanan di Restoran D' Chow Kit, silahkan berkunjung ke Jalan Chow Kit di Kuala Lumpur Malaysia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean