Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Siap Pulang Kampung ke Bawean
Menunggu Operasinya Pesawat Terbang

Siap Pulang Kampung ke Bawean
Menunggu Operasinya Pesawat Terbang

Posted by Media Bawean on Kamis, 09 April 2015

Media Bawean, 9 April 2015


Beroperasinya Lapangan Terbang (lapter) Pulau Bawean, Gresik menjadi impian warganya yang bermukim di Kota Batam Kepulauan Riau.

Kepala Badan Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Salim didampingi isteri bersama M. Riza Fahlevi menyambut kedatangan pengelolah Media Bawean (rabu, 8/4/2015) di Rumah Makan Datuk, Kota Batam.

Sebagai pejabat pemerintahan asal Pulau Bawean di Kota Batam, Salim mengharap agar lapangan terbang di Pulau Bawean segera beroperasi, alasannya siap pulang kampung setelah terlayani jalur udara Surabaya - Pulau Bawean.

"Sudah hampir 23 tahun belum pulang ke Pulau Bawean, sampai sekarang masih menunggu beroperasinya pesawat terbang untuk pulang,"katanya.

Alasannya jika menyeberang menggunakan kapal, khawatir datang gelombang tinggi, akhirnya terkendala untuk pulang ke Batam.

Apalagi menurut isterinya, menyatakan waktu cuti kerja sangat terbatas sehubungan terikat disiplin sebagai pegawai pemerintahan.

Salim mengaku sudah seringkali berkunjung ke Surabaya, tapi niatan untuk pulang ke Pulau Bawean masih berfikir-fikir sehubungan khawatir terkendala kapal ketika akan kembali.

"Jika lapangan terbang sudah beroperasi, saya bersama seluruh keluarga akan siap untuk pulang kampung. Tujuannya bersilaturrahim bersama keluarga di desa Daun, termasuk berkunjung ke obyek wisata di Pulau Bawean,"terangnya.

Isteri Salim yang juga keturunan Pulau Bawean, mengungkapkan kerinduannya untuk mengenalkan kampung halamannya kepada anak-anaknya yang sampai sekarang belum pernah ke Pulau Bawean.

Kesimpulannya, Salim bersama keluarganya siap untuk pulang ke Pulau Bawean tapi masih menunggu lapangan terbang beroperasi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean