Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BKD Gresik Bina PNS di Bawean

BKD Gresik Bina PNS di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 31 Mei 2015

Media Bawean, 31 Mei 2015

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gresik menggelar pembinaan aparatur negara di Pulau Bawean, kemarin mulai tanggal 26 Mei 2015 sampai dengan 28 Mei 2015.
.
Drs. Nadlif, M.Si. Kepala BKD Kabupaten Gresik dihubungi Media Bawean mengatakan pembinaan terhadap 50 PNS terdiri dari unsur pemerintahan kecamatan dan instansi lainnya, serta kepala sekolah termasuk kegiatan awal digelar di Pulau Bawean.

Harapannya bisa meningkatkan kinerja PNS dimasing-masing instansi, tujuannya mencapai profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara.

Menurutnya tidak ada perbedaan antara PNS di Pulau Bawean dengan di daratan Pulau Jawa, termasuk jam kerja juga sama. "Jangan punya anggapan bahwa bertugas di Pulau Bawean itu santai, sebab kewajibannya sama untuk melaksanakan kerja sesuai aturan yang berlaku,"paparnya.

Nadlif mengajak kepada seluruh PNS di Pulau Bawean untuk aktif melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka mendukung suksesnya seluruh program pemerintahan, khususnya pelayanan kepada masyarakat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean