Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapolsek Tambak Dimutasi ke Polres Penggantinya Berasal dari Bawean

Kapolsek Tambak Dimutasi ke Polres Penggantinya Berasal dari Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 19 Mei 2015

Media Bawean, 19 Mei 2015

Setelah menjalani 3 Tahun, 5 bulan bertugas sebagai Kapolsek Tambak, Pulau Bawean, Gresik, kini AKP. Susantoro SH. dimutasi Kasubag Dalgar Bagren Polres Gresik.

Dihubungi Media Bawean (selasa, 19 Mei 2015), AKP. Susantoro membenarkan adanya mutasi kepemimpinan di Polsek Tambak. "Rencananya hari sabtu (23/5/2015) akan ada sertijab di Polres Gresik,"katanya.

Lebih lanjut Kepolsek Tambak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Tambak atas dukungannya selama bertugas, serta peran serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

"Mohon maaf bila ada kesalahan selama melaksanakan tugas, khususnya kepada tokoh masyarakat di kecamatan Tambak,"ujarnya.

Menurutnya selama bertugas di Pulau Bawean telah banyak mengenal warga, hubungan kekeluargaan masih kental.

Siapakah pengganti AKP. Susantoro, SH.? Informasi sementara yang dihimpun Media Bawean, penggantinya berasal dari Pulau Bawean, yaitu Arif Rosyidi asal Sungairujing, Sangkapura. Beliau dihubungi, menyatakan belum memastikan, semuanya terpulang kepada keputusan pimpinan. Yang terpenting menurutnya ayo kerjasama yang baik bagi seluruh masyakat Pulau Bawean untuk menjaga ketertiban dan keamanan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean