Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Target Polsek Tambak
Ungkap & Tangkap Pelaku Curanmor

Target Polsek Tambak
Ungkap & Tangkap Pelaku Curanmor

Posted by Media Bawean on Minggu, 02 Agustus 2015

Media Bawean, 2 Agustus 2015

Terjadinya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dilaporkan korban bernama Sa'i asal Pejinggahan, Tambak, Pulau Bawean, Gresik kepada kepolisian, menjadi target utama jajaran Polsek Tambak untuk segera mengungkap dan menangkap pelakunya.

Iptu Arif Rasyadi, Kapolsek Tambak dihubungi Media Bawean (minggu, 2/8/2015) mengatakan kasus curanmor yang dilaporkan korbannya kemarin, sekarang masih dalam lidik.

"Kasus curanmor yang diterjadi di Pulau Bawean harus segera terungkap dan pelakunya ditangkap, bila lari nantinya akan ditembak langsung ditempat,"tegasnya.

Kapolsek Tambak berpesan kepada seluruh warganya agar kontak jangan dicantolkan bila sepeda motor sudah tidak dipakai. "Termasuk memarkir sepeda motor ditempat yang aman,"paparnya.

Untuk menindaklanjuti adanya kasus curanmor, Iptu Arif Rasyadi berencana secepatnya untuk turun langsung dalam sosialisasi kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. 

"Adapun terkait kasus curanmor sekarang dalam lidik, harapannya bisa segera terungkap dan tersangkapanya ditangkap,"jelasnya.

Menurutnya ada berapa kasus yang wajib dilanjutan, diantaranya narkoba, perjudian, pemerasan (ugut), dan pencurian waktu malam hari. "Jika kasus ini terjadi di Tambak, maka proses hukum wajib lanjut,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean