Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Turnamen Sepak Bola Putra Jaya Cup I Diikuti 64 Club Se-Bawean

Turnamen Sepak Bola Putra Jaya Cup I Diikuti 64 Club Se-Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 12 Oktober 2015






Turnamen Sepak Bola Putra Jaya Cup I Tahun 2015 mulai bergulir. Turnamen memperebutkan piala bergilir ini digelar mulai 11 Oktober hingga 24 November 2015 Warga dusun Tanjung Anyar, desa Lebak menggelar di Lapangan Putra Jaya Tanjung Anyar, desa Lebak Sangkapura. 

Hadir dalam acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Putra Jaya Cup I, diantaranya Muspika Sangkapura, Persatuan Wasit Sepak Bola Gresik, Kepala UPT. Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan lain-lain.

“Turnemen ini dalam rangka selesainya pembangunan lapangan sepak bola yang diberi nama Putra Jaya,”kata ketua Panitia Penyelenggara, Akhwan.

Dijelaskannya ada 64 club sepak bola yang mengikuti turnamen sepak bola se-Pulau Bawean tersebut. Para pemenangnya akan mendapat tropi dan hadiah uang pembinaan. Untuk juara I mendapatkan Rp. 17 juta, juara II sebesar Rp. 9 juta, juara III dan IV masing-masing Rp. 6 juta.

Kepala desa Lebak H. Tuffa mengapresiasi kekompakan warganya dalam menyelenggarakan turnamen sepak bola. Tujuan utamanya tak lain keinginan mengembangkan olahraga sepak bola, serta menggali potensi pemain yang ada di Pulau Bawean.

Kapolsek Sangkapura AKP. Tulus, SH. dalam sambutan pembukaan mengharap kepada seluruh pemain bersama supporter agar menjaga keamanan bersama. Dia mengingatkan jangan sampai ada kerusuhan. “Mengingat menjelang pilbup bila ada yang rusuh otomatis pertandingan dihentikan demi terciptanya situasi aman dan nyaman,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean