Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lapter Belum Beroperasi, Calo Sudah Beraksi

Lapter Belum Beroperasi, Calo Sudah Beraksi

Posted by Media Bawean on Kamis, 28 Januari 2016


Meskipun pengoperasian Lapangan Terbang (Lapter) Harun Tohir belum dilakukan, namun beberapa calo tiket mulai beraksi. Saat ini, beberapa calo sudah menyebarkan selebaran kepada warga Bawean yang ingin membeli tiket pesawat Air Fast. Karuan, kondisi ini membuat geger warga.

Agen resmi Air Fast Zariyah mengatakan selebaran yang beredar di masyarakat itu tidak benar. Sebab, sampai saat ini agen penjualan tiket hanya dirinya saja. “Jadi kalau ada yang mengakungaku jual tiket berarti itu tidak benar,” ujarnya.

Menurut dia, agen penjualan tiket di Pulau Bawean hanya satu saja, yaitu penjualan yang ditangani oleh Zariyah. “Sedangkan di Gresik juga tidak ada agen penjualan tiket, yang ada di Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Pelayanan Lapangan Terbang Pulau Bawean merespon adanya selebaran yang beredar, “Itu ilegal bukan selebaran dari maskapai penerbangan PT Air Fast Indonesia,” tegasnya.

Sesuai pengumuman yang disebar oleh pihak maskapai itu tidak menuliskan nama agen seperti Ikhwan, itu tidak benar. “Yang benar pihak maskapai hanya menuliskan nomor handphone penjualan tiket dan areanya sepertinya Bawean, Surabaya dan Sumenep,” jelasnya.

Ditambahkan, soal penjualan tiket itu kewenangan dari maskapai bukan pihak petugas bandara. “Termasuk penjualan tidak tidak dilayani di bandara, tapi penjualan diluar area bandara,” pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean