Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lupakan Perbedaan, Rajut Kebersamaan

Lupakan Perbedaan, Rajut Kebersamaan

Posted by Media Bawean on Selasa, 26 Januari 2016




Camat Sangkapura Abdul Adim menghimbau warga untuk kembali bersatu. Perbedaan selama proses pemilihan kepala daerah jangan diperpanjang. “Sekarang sudah selesai pesta demokrasi, pilbup Gresik, mari bersama membangun untuk Gresik bisa lebih baik,”katannya dalam sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Kecamatan Sangkapura, Senin, (25/1).

Adim juga mengajak seluruh pegawai kecamatan untuk mencontoh ataupun meneledani sejarah kehidupan nabi. Ini untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut diserahkan santuan kepada anak yatim dari seluruh desa di kecamatan Sangkapura. Saat pembagian diiringi pembacaan shalawat dan puisi sehingga membuat yang hadir bercucuran air mata.

Dikatakannya Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi dirayakan mulai dari sekolah tingkat PAUD sampai tingkat kampung.

Ustadz Achmad Shodiq sebagai penceramah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk merayakan hari kelahiran Nabi. Menurutnya kantor kecamatan mempunyai keharusan untuk merayakan setiap tahunnya. Adapun merayakan seperti tahun baru Islam, Nuzulul Qur’an menurutnya lebih penting merayakan maulid Nabi Muhammad SAW. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean