Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Bawean Gelar Perayaan Sederhana

Warga Bawean Gelar Perayaan Sederhana

Posted by Media Bawean on Minggu, 03 Januari 2016





Perayaan malam pergantian tahun di Pulau Bawean berlangsung cukup lengang. Hanya ada segelintir pemuda yang menyalakan petasan di Alun –Alun Sangkapura. Sementara itu, Muspika Kecamatan Tambak memilih menggelar orkes dangdut untuk menghibur warga masyarakat.



Narto Camat Tambak mengatakan acara hiburan musik untuk menghibur warga dalam rangka meramaikan malam tahun baru 2016. “Puncak acara diadakan pesta kembang api tepat pergantian tahun pukul 24.00 WIB,” ungkap dia.



Sementara itu, Abdul Adim Camat Sangkapura membenarkan tidak ada hiburan untuk tahun ini, hanya anak muda saja banyak nongkrong di Alun-Alun Sangkapura. Ini lantaran warga dari Pulau Jawa tidak merayakan tahun baru di Pulau Bawean.“Sepi, kami tidak menggelar kegiatan apa-apa,” katanya.



Terpisah, Hariri salahsatu pemandu wisata di Pulau Bawean mengaku wisatawan yang datang memang mengeluhkan sepinya perayaan tahun baru. Tetapi mereka tetap merasa senang dengan keindahan pulau ini. “Seluruh tamu saya berasal dari Surabaya mengaku senang menikmati malam tahun baru di Bawean, walaupun tanpa ada hiburan,” katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean