Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PT Air Fast Bantah Tiket Tiga Bulan Kedepan Habis

PT Air Fast Bantah Tiket Tiga Bulan Kedepan Habis

Posted by Media Bawean on Rabu, 17 Februari 2016




Beredar kabar tiket pesawat terbang Bawean-Surabaya PP habis untuk tiga bulan kedepan. Setelah ditelusuri, kabar ini tak bisa dipertanggungjawabkan. Tidak benar kabar itu, pihak kami tidak menerima booking tiket, silahkan membeli langsung,”jawab petugas PT Air Fast Indonesia di Surabaya ketika dihubungi via ponselnya.

Seperti disampaikan Zariyah, petugas ticketing di Bawean mengatakan masih tersedia banyak untuk tiket pesawat terbang tujuan Surabaya. “Itu hanya isu yang dihembuskan agar warga tidak naik pesawat terbang,”katanya.

Menurutnya bagi calon penumpang yang ingin naik pesawat terbang seyogyanya menghubungi petugas tiketing di Surabaya ataupun di Bawean. “Silahkan membawa foto copy KTP dan pembayaran tunai untuk pembelian tiket,”ujarnya.

Fuji Dwi Santoso kepala satuan pelayanan bandara Harun Thohir menyatakan tiket pesawat terbang milik PT Air Fast Indonesia tidak bisa diboking, calon penumpang wajib menyetor foto KTP dan pembayaran tiket secara tunai. “Tidak benar jika ada informasi tiket untuk 3 bulan kedepan sudah habis, buktinya masih banyak kok,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean