Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Berduka, Tokoh Muda Meninggal Dunia

Pulau Bawean Berduka, Tokoh Muda Meninggal Dunia

Posted by Media Bawean on Rabu, 10 Februari 2016


Innalillahi Wainnah Ilaihi Rojiun

Telah meninggal dunia Ustadz Sulaiman Fadli asal Gunung Mas, desa Lebak Sangkapura, yang bertempat tinggal di rumah isterinya di desa Pudakit Timur, semalam jam 21.00 WIB. (selasa, 9/2/2016).

Almarhum dikenal luas oleh seluruh warga Pulau Bawean, beliau aktif sebagai pengajar di beberapa sekolah, termasuk penceramah kondang yang seringkali memberikan pengajian. 

Abdul Adim Camat Sangkapura mengatakan Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit sesak nafas, sebelumnya sudah berupaya untuk dirujuk ke Puskesmas Sangkapura. Namun dalam perjalanan beliau sudah dipanggil menghadap Allah SWT.

Menurutnya Almarhum termasuk sosok tokoh muda yang disegani berkat ilmu pengetahuan bidang keagamaannya. Kedekatan Camat bersama Almarhum disebabkan beliau dikenal banyak tokoh, termasuk isterinya masih ada hubungan kekeluargaan.

Ali Asyhar menilai sosok Almarhum tergolong sederhana dan istiqamah dalam kesantriannya. "Penampilan kesehariannya khas santri, beliau berkhidmat di masyarakat dan NU,"ujarnya.

Kepergian Almarhum banyak yang tidak mempercayainya sehubungan kondisinya sebelumnya masih terlihat sehat, dan baru saja datang dari negeri jiran Malaysia dalam menghadiri undangan pengajian.

Berita duka Almarhum diumumkan melalui media sosial FB Media Bawean mendapatkan ucapan duka cita dari banyak anggotanya, tercatat 2.170 menyukai dan 720 komentar.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 2 orang anak. Semoga segala amal kebaikan Almarhum diterima disisi-Nya dan kesalahannya mendapat ampunan dari Allah SWT. Marilah kita mengirim do'a dikhususkan kepada Almarhum.... Al Fatihah..... 

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean