Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Selalu Juara Lomba Sejak TK, Miliki Percaya Diri Tinggi

Selalu Juara Lomba Sejak TK, Miliki Percaya Diri Tinggi

Posted by Media Bawean on Kamis, 28 April 2016




Pulau Bawean memiliki gudang anak- anak yang memiliki talenta seni. Salah satunya, R. Diana Dwi Cahyati yang berusaja menjuarai lomba menyanyi tunggal tinggat SD se-Gresik. SISWA kelas V SDN I Sawahmulya ini tampak sumringah.

Didampingi Ahmad Roin kepala sekolah dan staf UPT Pendidikan kecamatan Sangkapura, memerkan piala setelah menjuara lomba menyanyi tunggal tingkat SD yang digelar di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Sabtu (23/4).

Keberhasilan siswa kelas V SDN I Sawahmulya menjadi juara I mengulang kembali prestasi yang pernah diraihnya pada tahun 2014. Sedangkan tahun 2015, hanya mampu sebagai juara harapan I sehubungan ada kesalahan dengan lagu yang dinyanyikan.

Ahmad Roin menyatakan bangga atas prestasi yang diraih siswanya. kelebihan R. Diana Dwi Cahyati mempunyai kemampuan vokal sangat bagus. “Ada kemungkinan besar mengikuti bakat seni keluarganya sendiri,”tuturnya.

Keunikannya R. Diana Dwi Cahyati tidak mau tampil yang terlalu diatur, maunya tampil sesuai kemampuan dirinya sendiri. “Ketika tampil diatas panggung ternyata mampu menguasai panggung dan membuat kagum seluruh penonton yang menyaksikannya,”jelasnya.

R. Salehol Anwar alias Awang, ayah Diana mengatakan anaknya memiliki bakat yang telah ditekuninya sejak mulai sekolah di taman kanak-kanak. Berbagai lomba menganyi diikuti sejak dari usia kecil dan, selalu meraih juara I.

“Seperti jadi vokalis dalam lomba zamrah tingkat kabupaten Gresik, hasilnya membawa pulang juara,”jelasnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean